JNE Service kehandalan , yang konsisten dan bertanggung jawab selama lebih dari dua dekade telah menciptakan kredibilitas tinggi serta kepercayaan di antara mitra bisnis , yang terus meningkat . Meningkatnya Investasi yang ditanamkan asing di tahun 90-an , pertumbuhan ekonomi domestik , perkembangan teknologi informasi serta diversifikasi produk yang inovatif , telah purshed JNE untuk terus berkembang dan membuktikan kinerjanya dalam lingkungan bisnis serta Komunitas Indonesia .
Sejalan dengan perkembangan dunia usaha dan perubahan gaya hidup masyarakat modern, meminta sensitif terhadap waktu pengiriman penanganan telah tidak lagi terbatas pada paket kecil dan dokumen . Sebaliknya, itu juga termasuk penanganan kargo , transportasi , logistik dan distribusi . Menyadari tantangan dan peluang berkata , JNE terus mengembangkan jaringan dari kota besar ke semua daerah terpencil di Indonesia . Saat ini, didukung oleh ribuan terlatih Sumber Daya Manusia , JNE telah berhasil membangun lebih dari 1.500 poin atau layanan yang tersebar di seluruh negeri .
Penguatan Sumber Daya Manusia dan pemanfaatan teknologi , informasi dan komunikasi menjadi faktor utama dalam mengembangkan JNE . X - Ray mechine , GPS , CCTV , On-line sistem sampai Komunikasi satelit Perangkat telah menjadi perangkat pendukung penting dalam menciptakan kecepatan pengiriman mutlak dan keamanan . Prestasi dan komitmen dari JNE yang dibuktikan melalui memenangkan berbagai jenis penghargaan sebagai ISO 9001:2008 pada sistem manajemen mutu
Kami sedang mencari kandidat yang memiliki kompetensi inti : Prestasi
Orientasi , Terpadu dan Customer Service Orientation untuk posisi
berikut ini :
SPV . SERVICE CENTER
Jakarta
SPV . SERVICE CENTER
Jakarta
Tanggung Jawab :
- Membantu perencanaan manajemen , pemantauan , mengatur dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dalam jajarannya
- Memastikan SOP ( Standard Operating Procedure ) dan Instruksi Kerja ( CI ) dilaksanakan dengan disiplin , baik, benar dan bertanggung jawab
- Mengatur dan membagi pekerjaan sesuai dengan tugas deskripsi pekerjaan
- Memastikan personel / HR bertemu
- Untuk pemberian izin kepada bawahan untuk tidak bekerja / tidak masuk ( meninggalkan dll)
- Memberikan bimbingan kepada bawahan sebelum melaksanakan pekerjaan ( pelatihan , pengarahan , motivasi , teknik kerja , kerja dan prestasi hasil , target hari ini , tidak ada masalah , dll )
- Lakukan tugas dan arah
- Merencanakan dan mengatur operasi pusat layanan baik
- Pemantauan dan evaluasi operasi pusat layanan dan kegiatan lain yang berkaitan dengan pengembangan dan kemajuan pusat layanan operasional
- Untuk mengevaluasi keberhasilan pelaksanaan SOP untuk pelaksanaan operasional kegiatan pusat layanan
- Despatch Manajer laporan kegiatan operasional pusat layanan
- Memotivasi, membimbing dan membina bawahannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang tugas dan tanggung jawab sesuai petunjuk SOP
- Bertanggung jawab untuk bawahan
- Bertanggung jawab kepada Manajer Despatch
- Memantau semua pusat layanan disiplin karyawan
Persyaratan :
- Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , bidang apapun .
- Setidaknya 2 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
- Usia maksimal 35 tahun
- Mampu mengoperasikan Ms Office & Internet
Prosedur :
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
agia.iw @ jne.co.id
amelia.angelica @ jne.co.id
a.khoir @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
KEPALA AUDIT INTERNAL
Jakarta
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
agia.iw @ jne.co.id
amelia.angelica @ jne.co.id
a.khoir @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
KEPALA AUDIT INTERNAL
Jakarta
Tanggung Jawab :
- Membuat rencana kerja dan laporan bulanan dan tahunan tahunan dan bulanan
- berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal
- Mengembangkan dan memotivasi staf dari departemen audit internal dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan produktivitas kerja
Persyaratan :
- S1 dari pilihan kembali tanah Accountin / keuangan / manajemen
- Usia Max 40 tahun
- Mampu berkomunikasi dengan baik ( atas, samping dan bawah )
- Mampu mengkomunikasikan gagasan secara lisan dan / atau writting
- Memiliki semangat kerja sama tim yang baik
- Memiliki gairah untuk meningkatkan pencapaian kinerja yang lebih tinggi
- Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan untuk mencapai pekerjaan tertentu
- Bersedia melakukan perjalanan / keluar dari layanan kota
- Memiliki Akuntansi & Keuangan Manajemen latar belakang
- Pengetahuan tentang perpajakan
- Rekonsiliasi perbankan
- Pengetahuan tentang produk
- Manajemen persediaan stok / pergudangan
- Biaya Akuntansi dan Auditing
Prosedur :
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
dwi.cahyono @ jne.co.id
samsul.djamaludin @ jne.co.id
agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id
Permohonan tertulis dan CV ke mail dikirim ke :
media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
dwi.cahyono @ jne.co.id
samsul.djamaludin @ jne.co.id
agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent @ jne.co.id