Garuda Indonesia Buka Lowongan Kerja Pramugara

Garuda Indonesia. (Foto: Okezone) Garuda Indonesia. (Foto: Okezone)
JAKARTA - Garuda Indonesia kembali membuka kesempatan bagi kamu yang berminat jadi pramugara. Rekrutmen ini dibuka hingga 5 Desember 2013.

Rekrutmen gratis ini diperuntukkan buat kamu fresh graduate yang single, Warga Negara Indonesia (WNI), berpenampilan dan berkepribadian menarik, minimal berusia 18 tahun dan maksimal 27 tahun, minimal pendidikan SMA/SMK/sederajat (lulusan D-3 ke atas diutamakan), memiliki tinggi badan minimal 165 sentimeter dan maksimal 178 sentimeter dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional.

Kamu juga harus berbadan sehat jasmani dan rohani, tidak berkaca mata, tidak buta warna serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik (lisan maupun tulisan). Kamu harus menyiapkan berkas yang dibutuhkan, seperti menyiapkan surat lamaran pekerjaan, curriculum vitae (CV), satu lembar foto seluruh badan ukuran postcard berwarna, fotokopi ijazah terakhir dan dua lembar foto close up ukuran 4x6 cm berwarna.

Nah, saat melamar ada pula dress code ketika rekrutmen, yakni berpakaian rapi seperti kemeja lengan pendek warna terang, berdasi dan celana panjang (bukan jeans) warna gelap, memakai sepatu pantofel serta rambut rapi.

Seleksi tahap awal dilaksanakan pada Sabtu, 7 Desember 2013 pukul 08.00 hingga 12.00 WIB di Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC), Jalan Raya Duri Kosambi Nomor 125, Cengkareng-Jakarta Barat.

Kamu mendaftar secara online dengan membuka laman http://career.garuda-indonesia.com dengan batas akhir pendaftaran online 5 Desember 2013 pukul 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Tim Rekrutmen (021-2560 1042) pada hari kerja (Senin-Jumat) dan jam kantor pukul 07.30 hingga 16.30 WIB. Semoga beruntung! Sekadar informasi, Garuda Indonesia tidak memungut biaya apapun dari proses rekrutmen ini.


Sumber: http://kampus.okezone.com/read/2013/11/28/373/904477/garuda-indonesia-buka-lowongan-kerja-pramugara
Get widget