Yuk Daftar! Ada Lowongan Kerja di Askes

Yuk Daftar! Ada Lowongan Kerja di Askes
Jakarta : Bagi para pencari kerja, mungkin bisa mencoba lowongan pekerjaan ini. PT Askes (Persero) membutuhkan pegawai mulai dari staf reguler hingga calon pimpinan, dalam menyambut pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) mulai Januari 2014.
Pelamar yang lulus, akan menempati posisi sekretaris, staf manajemen, staf kepesertaan, pemasaran, staf teknologi informasi, staf keuangan, staf umum, sampai calon pimpinan di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).
Panitia Seleksi PT Askes dalam pengumumannya tertanggal 27 November 2013 mengutip laman Sekretariat Kabinet, Jumat (29/11/2013) menyebutkan, calon pelamar wajib menyerahkan surat lamaran dengan menuliskan kode rekrutmen dan seleksi “Rekrutmen Pegawai (RP)” pada sudut kiri atas amplop dan pada kiri atas surat lamaran.
Adapun persyaratan umum lowongan kerja tersebut, sebagai berikut :
1. Curriculum Vitae / Data Riwayat Hidup
2. Foto kopi KTP
3. Foto kopi ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Akademi/Universitas
4. Foto kopi transkrip nilai
5. Pas foto ukuran 4�6 berwarna latar belakang biru sebanyak 2 (dua) lembar
6. Foto kopi Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja
7. Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dari kepolisian setempat
8. Tinggi Badan Minimal Untuk Wanita 155 cm, dan Untuk Pria 160 cm
Pemenuhan kebutuhan pegawai tersebut akan dilakukan melalui proses rekrutmen dan seleksi pegawai, dengan persyaratan/ kualifikasi sebagai berikut :
Posisi calon pimpinan, yang diminta antara lain dari lulusan Strata 1 dengan jurusan kedokteran umum/gigi, farmasi/apoteker, kesehatan masyarakat, keperawatan, akuntansi, manajemen, komunikasi, hukum, statistik, teknologi informasi, sistem informasi manajemen informatika
Sementara untuk staf reguler untuk posisi Sekretaris, staf pemasaran dan staf kepersertaan, staf manajemen pelayanan kesehatan, staf teknologi informasi, staf keuangan, dan staf umum merupakan lulusan dari Universitas/Perguruan Tinggi dengan akreditasi A dan B. Adapula persyaratan detail lainnya.

Sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/760018/yuk-daftar-ada-lowongan-kerja-di-askes?wp.trkn
Get widget