Lowongan Kerja Januari 2014 BUMN PT PP

PT. PP Tbk telah meraih berbagai penghargaan terkait dengan green building dan green construction. Perusahaan BUMN konstruksi ini memang aktif dalam mempelopori kegiatan green di Indonesia. PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - PT PP adalah salah satu perusahaan investasi dan konstruksi terbesar di Indonesia milik negara (BUMN).


PT PP (Persero) Tbk konsisten menerapkan green construction dalam setiap pembangunan konstruksi di lapangan. Dalam penerapan pelaksanaan proyek PT PP memilah sampah padat konstruksi secara smart (berdasarkan kebutuhan pihak ketiga yang ingin memanfaatkan sampah tersebut) sehingga otomatis mendorong terpisahnya sampah organik, non-organik, dan limbah berbahaya secara konsisten. PT PP memonitor pengendalian sampah cair (air buangan konstruksi) agar semaksimal mungkin bisa kembali ke tanah dan termanfaatkan kembali untuk aktivitas konstruksi.


Saat ini PT. Pembangunan Perumahan (Persero) membutuhkan tenaga kerja baru Fresh Graduate dengan persyaratan :


Fresh Graduate (Kode : 2014/BDO)
Description : Melakukan analisa bisnis


Requirement :
IPK 3,5
Pendidikan S, Jurusan Manajemen Bisnis
Penempatan di seluruh Indonesia
2 vacant positions Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan langsung mendaftar secara online melalui sumber info pada laman : LowonganKerja BUMN PT. PP (Persero). Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Get widget