Lowongan Kerja Nasmoco Group Januari 2014

PT. New Ratna Motor merupakan salah satu dari 5 jaringan utama PT. Toyota Astra Motor yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota di Indonesia dalam memasarkan produk Toyota untuk wilayah Jateng & DIY melalui jaringan Nasmoco Group.

Untuk memberikan total pelayanan kepada pelanggan, PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group tidak hanya focus pada penjualan unit mobil melainkan juga pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). Nasmoco Kredit dan Nasmoco Proteksi akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi dengan kami untuk memiliki ataupun menikmati kendaraan Toyota.
PT. New Ratna Motor melalui jaringan Nasmoco Group telah memiliki 17 cabang/dealer dengan layanan penjualan unit kendaraan, service dan penyediaan spare part (VSP-Vehicle, Service dan Parts) yang tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pada Bulan Januari 2014 Nasmoco Group kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Januari 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut :
STAF SERVICE ADVISOR / SPARE PART (SA / PART)
(Jawa Tengah - Yogyakarta)
Persyaratan :
  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan D3 Teknik Mesin / Otomotif / Elektro / Ekonomi Manajemen / Informatika
  • IPK minimal 2,75
  • Terampil didalam penggunaan komputer, tekun, terampil berkomunikasi
  • Bersedia di tempatkan di Seluruh Cabang Nasmoco Group Jawa Tengah & DIY
Silahkan kirim CV dan surat lamaran anda ke :
PT. NEW RATNA MOTOR / NASMOCO GROUP
JL. RAYA WALISONGO KM.11 NO.203 Tambak Aji SEMARANG
TELP. 024 - 8661005 / 6 / 7, FAX. 024 - 8661004
Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 24 Januari 2014

Get widget