Pertanyakan Pengumuman Seleksi CPNS


Peserta tes honorer Kategori II mempertanyakan kapan pengumuman hasil kelulusan. Karena seperti diketahui  sebelumnya pengumuman tes honorer Kategori II tersebut akan dilaksanakan pada Desember lalu.
”Katanya bulan Desember, namun belum ada pengumuman. Padahal ini sudah masuk bulan Januari, berarti telat satu bulan pengumuman tersebut,”kata Tuti, salah satu peserta Kategori II, Jumat (3/1).

Dirinya mempertanyakan pengunduran pengumuman tes kategori II yang dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin beberapa waktu yang lalu, mengapa tidak ada pengumuman kalau di undur. ”Kita tidak tahu alasannya, seharusnya pemkab membuat pengumuman sehingga kami selaku peserta tidak curiga dan lain sebagainya,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Banyuasin Meldi Sartono melalui Kabag Humas Pemkab Robby Sandes menyatakan bahwa sesuai surat KemenPAN no R/572/MPAN-RB/12/2013 tanggal 11 Desember 2013 pada butir 3, bahwa hasil tes CPNS kategori K-II akan diserahkan ke daerah pada Januari minggu ke-4 tahun 2014.

"Akan diserahkan pada minggu ke–4, untuk tanggalnya kita belum tahu secara pasti,”ucapnya.  (qda/dom)


Sumber: http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=30426:pertanyakan-pengumuman-seleksi-cpns&catid=60:news-update&Itemid=134

Get widget