Lowongan Kerja PT. Kereta Api Logistik Januari 2014

PT Kereta Api Logistik adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa distribusi barang dan logistik. PT Kereta Api Logistik merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api (persero). Adapun detail pelayanannya meliputi angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

PT Kereta Api Logistik bersama dengan PT Kereta Api Pariwisata yang merupakan anak dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menambah enam gerbong baru demi untuk melayani masyarakat khususnya pengguna Kereta Api. Nantinya gerbong barunya akan di lengkapi dengan ruang VVIP room, pendingin udara, minibar, karaoke dan toilet.

Logo PT Kereta Api Logistik

Saat ini PT Kereta Api Logistik (Persero) membutuhkan tenaga profesional dengan paket remunerasi yang menarik, untuk mengisi posisi sebagai :
  1. Level Manager
  2. Manager Infrastruktur
  3. Level Asisten Manager
  4. Asisten Manager Infrastruktur
  5. Asisten Manager IT Infrastruktur/Jaringan
  6. Asisten Manager IT Aplikasi
Syarat:
  1. Mampu bekerja di bawah tekanan
  2. Min S1 Teknik Sipil (A, B3), S1 Teknik Informatika /Sistem Informatika (B1, B2) dari Universitas Terakreditasi A
  3.  Laki-laki
  4. Usia maks 45 thn (A), maks 40 thn (B1), maks 35 thn (B2, B3)
  5. Pengalaman min. 5 thn di sbg Project Manager dan 3 thn di konsultan struktur (A), 3 thn sbg Project Manager dan 2 thn di konsultan struktur (B1), 5 thn di sbg IT Supervisor (DBA, Infrastructure) dan 1 thn sbg Asman IT Aplikasi (B2), 5 thn di sbg Analyst Programmer dan 1 thn sbg Asman IT Aplikasi (B3)
  6. Menguasai Manajemen Proyek, Perhitungan Struktur Baja&Beton, Perhitungan Perkerasan Jalan, Autocad, Ms Project, Mengenal SAP 2000/ETABS/STAADPro (A, B1)
  7. Memiliki kemampuan dalam mengelola jar. IT menggunakan perangkat-perangkat berbasis opensource, Dapat mengidentifikasi&mengatasi serangan thdp jar. IT bila terjadi, dapat mengoperasionalkan dan tuning database & Server-server yang dimiliki serta dapat melakukan konfigurasi dan tuning IP PABX (B2)
  8. Menguasai Java, UML, ITSM, dan PostgreSQL (B3)
Kirim CV dan surat lamaran lengkap paling lambat 2 minggu setelah iklan ini tayang ke:
PT. Kereta Api Logistik
Stasiun Gondangdia Lt Dasar Jl. KH Wahid Hasyim No.11A, Jakarta

Get widget