Pengumuman CPNS 2013 Angkasa Pura 2: Ini Dia Hasil Seleksi Administrasi

CPNS 2013
Pengumuman CPNS 2013 untuk lowongan di PT Angkasa Pura II (Persero) sudah dipublikasikan. Anda yang merupakan peserta seleksi administrasi dapat mengecek status lolos atau tidak, melalui tautan www.angkasapura2karir.com.

Pengumuman ini sendiri sudah disampaikan sejak 3 Januari 2014 lalu oleh Panitia Reksel PT Angkasa Pura II. Seleksi administrasi merupakan kelanjutan dari pendaftaran online yang sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu dan ditutup pada 23 Desember 2013 pukul 21.00 WIB.

Ada 11 posisi yang dibuka untuk umum dalam seleksi CPNS di PT Angkasa Pura II yang meliputi (1)  Aviation Security (Avsec), (2) Apron Movement Control, (3) Terminal Operation Services, (4)  Information/Airport Operations, (5) Rescue & Fire Fighting Services, (6) Teknik Bandara, (7) Teknik Bandara, (8) Teknik Elektronika/Informatika, (9) Finance, (10) Human Capital, (11) Commercial.

Syarat-syaratnya pun cukup ketat. Di antaranya mesti bertinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita. Serta, diutamakan memiliki tes TOEFL di atas 400. Usia pun berperanan penting karena yang diterima berkisar rentang 21 tahun hingga 28 tahun.

Nah, Anda yang sudah melakukan seleksi, dapat mengunjungi situs yang tertera di atas. Kemudian, klik bagian login yang tertera pada halaman. Selanjutnya, silakan memasukkan nomor registrasi dan password yang sebelumnya sudah didapatkan pada saat registrasi.

Dari sanalah kemudian Anda dapat mengetahui hasil seleksi administrasi. Lolos, berarti Anda akan menjalani seleksi yang tesnya akan diadakan di lima kota, yaitu Jakarta, Jambi, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak.



Sumber: http://sidomi.com/253534/pengumuman-cpns-2013-angkasa-pura-2-ini-dia-hasil-seleksi-administrasi/
Get widget