Lowongan Kerja LINE Plus Corporation Januari 2014

LINE PLUS Corporation, Platform inovator ponsel terkemuka di dunia , baru saja diselenggarakan pada Maret 2013. Sebagai penyedia platform smartphone kehidupan global, LINE PLUS layanan dan aplikasi keluarga untuk membawa bersama-sama alat mobile messaging yang inovatif dan gaya hidup komunikasi baru . LINE PLUS Corporation diciptakan untuk segera bereaksi terhadap pasar yang terus berubah mobile messenger dan untuk memperkuat bisnis global berdasarkan keahlian industri dari perusahaan induknya , yang melengkapi berbagai layanan online inovatif dan nyaman . Markas LINE PLUS Corporation terletak di Seoul , Korea .

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.linepluscorp.com/


Tentang Layanan
LINE platform mobile messaging terpanas di dunia , menawarkan teks bebas dan pesan suara , panggilan suara dan grup chat dengan sampai 100 orang , terintegrasi dengan berbagai elemen interaktif seperti Stiker , Home & Timeline dan Account resmi . Sejak dirilis pada bulan Juni 2011, mobile messenger cross-platform telah merilis serangkaian add-on aplikasi yang berkisar dari permainan untuk sebuah aplikasi anti - virus . Hari ini , LINE telah menjadi ikon budaya panas dengan 230 juta pengguna di 230 negara . LINE juga telah memegang didambakan Nomor 1 tempat dalam kategori ' aplikasi gratis ' dari toko app di 52 negara .
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : http://line.naver.jp/en/

LINE PLUS Corporation di Indonesia sedang mencari manajer yang bisa berbicara / menulis dalam bahasa Inggris dan membantu pengembangan pasar LINE + Corporation di Indonesia .

Kami ingin seseorang yang tertarik di bidang TI untuk membantu kita untuk secara aktif melakukan bisnis lokal , menghadiri pertemuan dan mempromosikan LINE di Indonesia .

Beberapa kualitas yang kami cari

MARKETING MANAGER : 2 POSISI
  • Pengalaman di bidang Marketing untuk 3 + tahun
  • Mampu penelitian / menganalisis dan menulis laporan tentang industri pemasaran dalam negeri
SALES MANAGER : 2 POSISI
  • Pengalaman dalam industri Penjualan untuk memberikan lapangan / menjelaskan tentang layanan
  • Melakukan pertemuan dengan instansi atau perusahaan atas permintaan menjelaskan tentang LINE dan mendorong untuk bergabung LINE PLATFORM dan penggunaan LINE SERVICE
LINE+ Corp Office : 11th Floor , ONE PACIFIC PLACE , Jl . Jend Sudirman kav 52-53 , Jakarta 12190
Harap dicatat bahwa setelah skrining melanjutkan pendek mungkin ada wawancara singkat ( face - to-face atau online )

Jika Anda tertarik kirimkan saya resume Anda atau informasi pribadi pendek ke:
Ms.CHO / Indonesia_recruit@linecorp.com

Get widget