Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan D3 PT Astra Otoparts Januari 2014

PT Astra Otoparts adalah sebuah perusahaan otomotif nasional yang berdiri pada jaman orde baru tepatnya pada masa pemerintahan Soeharto. Perusahaan yang awal mulanya berdiri di Jakarta ini melayani penjualan berbagai macam jenis suku cadang kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor. PT Astra Otoparts juga merupakan perusahaan otomotif terkemuka untuk kategori pembuatan dan distribusi sekelompok perusahaan. Produk kami digunakan oleh produsen mobil dan sepeda motor seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, Mitsubishi, Hino, Suzuki, Honda, Yamaha, dan Kawasaki. Selain itu, perusahaan perdagangan Astra Otoparts melayani penggantian dan ekspor pasar dengan mobil dan sepeda motor komponen melalui jaringan distribusi. 
Perusahaan manufaktur yang juga sering disebut PT Astra AUTO ini tidak hanya memasok kebutuhan onderdil kendaraan di Indonesia saja melainkan sampai ke negara-negara berkembang seperti Singapura, Timur Tengah bahkan masuk juga kepasaran Amerika. Astra Otoparts Tbk tidak bisa dipandang sebelah mata khususnya oleh pemerintah Indonesia, karena dari sektor ini juga pendapatan negara diperoleh cukup tinggi.
Lowongan Kerja di PT Astra Otopart
Logo PT Astra Otopart Tbk
Diatas merupakan sekilas profil dan sejarah dari PT Astra Otoparts, untuk detil informasi lowongan apa saja yang di buka simak yang berikut ini :
Posisi :
  1. Accounting Officer
  2. Research Development
  3. Quality Assurance
  4. Production
  5. Process Engineering

Get widget