Lowongan Kerja Ford Motor Company Desember 2013

Ford Motor Company meliputi kegiatan manufaktur dan distribusi kendaraan di lima negara di kawasan Asia Tenggara yang terdiri dari Thailand, Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Filipina. Pada tahun 2000, Ford ASEAN telah memproduksi 117.000 buah kendaraan dan menyediakan lapangan kerja untuk kurang lebih 4.000 karyawan.
Enampuluh lima persen dari kendaraan jenis light trucks yang diproduksi di Thailand kemudian diekspor ke 120 pasar di seluruh dunia. Seluruh fasilitas yang dimiliki setiap pabrik Ford di kawasan ini telah memenuhi persyaratan sertifikasi ISO 9000 dan ISO 14001. President dari the Ford ASEAN Operations adalah John Parker yang berkantor di Bangkok, Thailand.
Kami dealer resmi mobil ford, mengajak anda untuk berkarir dan menjadi bagian di dalam tim untuk posisi:
DCRC (DEALER CUSTOMER RELATION COORDINATOR)
Kualifikasi:
Diutamakan Wanita
Usia Max. 28 tahun
Pendidikan minimal S1 segala jurusan (jurusan Komunikasi lebih diutamakan)
Berpenampilan menarik
Menguasai Bahasa Inggris
Selera yang baik mengenai penataan ruang
Interpersonal communication skills (ramah dll)
Mampu bekerja dibawah tekanan, cekatan, rapih dalam bekerja
Penempatan Jakarta Raya
Tugas dan tanggung jawab :
Memberi pelayanan kepada costumer dengan baik.
Menangani complain dari costumer, dan melakukan retainterhadap costumer.
Menyampaikan pengaduan secara sistematis dan memantau ke bagian yang terkait dalam melakukan penyelesaian.
Bertanggung jawab atas maintenance gedung termasuk fasilitasnya.
Bertanggung jawab atas seluruh fasilitas-fasilitas cabang demi kenyamanan costumer.
Menyusun dan melaporkan kepada Kepala Cabang dan divisi terkait mengenai laporan DCRC serta laporan QC Metric ke Service Manager dan FMI tiap bulannya.
Melakukan follow up customer service 3 hari setelah dilakukannya perbaikan.
Melakukan follow up 7 hari setelah pelanggan menerima kendaraan baru.
Mengingatkan pelanggan untuk melakukan servis berkala.
Menginformasikan dan mencatat booking service.
Menjadi notulen ketika meeting internal.
Evaluasi dan filing dokumen (delivery check list, kartu ERA, kartu CPV, souvenir).
Proses persiapan delivery check list, kartu ERA, kartu CPV, souvenir.
Mempersiapkan segala kegiatan yang diselenggarakan oleh cabang (showroom event, meeting dll).
Memantau kepuasan pelanggan secara harian dan melaporkan kepada FMI secara periodik (bulanan).
Kirimkan CV langsung ke alamat:
HEAD OFFICE
PT. KREASI AUTO KENCANA
Jln. Boulevard Barat Raya Blok LC 8 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14250
Atau dengan meng-klik “APPLY NOW

Get widget