Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I Desember 2013

Angkasapura Bandara adalah perusahaan milik negara di Indonesia dengan bisnis utama dalam pengelolaan bandara dan pelayanan lalu lintas udara di dalam bagian tengah dan timur Indonesia . Angkasapura Bandara melakukan berbagai dewan jasa manajemen bandara , termasuk layanan penerbangan lintas , layanan kebandarudaraan , dan pelayanan bandara terkait .

PT Angkasa Pura I ( Persero ) sudah berdiri sejak tahun 1964 dan kantor pusatnya berlokasi di Jakarta . Saat ini, Angkasapura Bandara beroperasi 13 bandara nasional . Angkasapura Bandara juga didukung oleh 1 MATSC Makassar , dan 2 Terminal Cargo terletak di Makassar dan Balikpapan . Angkasapura Bandara mencatat hasil yang sangat baik pada tahun 2011 , menurut PT Angkasa Pura I ( Persero ) Laporan Tahunan 2011. AP I membukukan total aset sebesar Rp10 , 136 miliar , naik signifikan 10,2 % dari Rp9 , 197 miliar pada periode 2010.
Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Angkasa Pura I ( Persero ) saat ini sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi sebagai berikut di bawah ini:
Staff Administrasi
Persyaratan :
  1. Max usia 35 tahun
  2. Min D3 dengan IPK min 2,75
  3. Bersedia bekerja dalam sistem pergeseran
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Baik perintah dalam bahasa Inggris
  6. Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  7. Familiar dengan Komputer
  8. Berpakaian rapi dan bersih

Get widget