Lowongan Kerja PT. SINOTIF INTERNATIONAL Desember 2013

photo

PT. SINOTIF INTERNATIONAL

Profile perusahaan

SINOTIF adalah sebuah tim yang berkomitmen, yang terdiri dari orang-orang yang positif, mencintai dunia pendidikan yang selalu sabar, jujur, berorientasi terhadap hasil didikan dan penuh integritas. Kami bekerja dengan 15 elemen budaya untuk memastikan semua siswa yang diasuh oleh SINOTIF akan memperoleh peningkatan kemampuan pemahaman pelajaran eksakta dan perkembangan kepribadian sebagai bekal untuk menghadapi masa depan mereka.

SINOTIF bergerak di bisnis pendidikan yang mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Dengan semangat inovatifnya yang agresif dan etis, SINOTIF akan selalu terpacu mencari metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri.

Customer SINOTIF adalah siswa-siswa semua level pendidikan dari umur 6 tahun hingga 19 tahun yang membutuhkan tidak hanya bimbingan untuk penguasaan eksakta secara mantap dan akurat, namun pengayaan nilai-nilai pribadi, melalui penghayatan makna belajar dan hidup dalam rentang waktu sekolah mereka.

Karena masa belajar harusnya memberikan paradigma yang benar dan kemauan menggali potensi secara terus menerus. Dan ini adalah nilai tambah SINOTIF.

Sebuah lembaga dengan materi terlengkap, terstruktur, terpraktis dan termudah untuk dipelajari karena SINOTIF adalah sebuah lembaga semi privat dengan ciri khas kelengkapan, kecepatan, kemudahan dan fun.

Detil Pekerjaan

Sinotif  Education Centre membuka peluang bagi Anda yang memiliki passion dalam bidang pendidikan. Dengan perkembangan yang pesat saat ini, kami membutuhkan individu - individu yang dinamis dan potensial untuk maju bersama.
Staf Marketing / Sales Education
Penempatan : Tanjung Duren (Jakbar) atau Muara Karang (Jakut)

KUALIFIKASI :
  • Single, usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMU sederajat
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang Sales / Marketing
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Dapat bekerjasama dalam tim maupun individu
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Familiar dgn. Ms.Excel, Internet, Email, dll.
  • Bersedia ditempatkan di area Jakbar atau Jakut
  • Siap bekerja dalam waktu yang dekat
Kirim segera CV lengkap dikirim ke hrd@sinotif.com / hrdsinotif@gmail.com dengan subject email: "DTK-SM"
atau hadir langsung Walk In Interview setiap hari Senin - Jumat Pkl. 09.30 - 12.00 WIB di Sinotif Head Office, Jl. Danau Sunter Utara Blok M No.23-24, Jakarta Utara (seberang Mal Sunter)

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Marketing
Tanggal Berakhir: 13-01-2014
Lokasi: Jakarta Barat - Jakarta; Jakarta Utara - Jakarta

Get widget