Lowongan Kerja Garuda Indonesia Desember 2013

PT Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai maskapai dengan pelayanan penuh. PT Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia, Australia serta Belanda. PT Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). PT Garuda Indonesia memperoleh berbagai penghargaan diantaranya pada tahun 2010, Skytrax menobatkan PT Garuda Indonesia sebagai Four Star Airline dan sebagai The World’s Most Best Improved Airline, pada Juli 2012, PT Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai World’s Best Regional Airline dan Maskapai Regional Terbaik di Dunia.  Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada PT Garuda Indonesia sebagai Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini, pada tahun 2010. Pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012 lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai The Best International Airline.

PT Garuda Indonesia memiliki tiga hub di Indonesia. Pertama adalah hub bisnis yang berada diBandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Kedua adalah hub di daerah pariwisata yang berada diBandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kemudian untuk meningkatkan frekuensi penerbangan ke bagian timur Indonesia, PT Garuda Indonesia juga memiliki hub di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.
CHEF ON BOARD

Responsibilities:
Check the food and beverage quantity and quality.
Food and Beverages Preparation and Processing.
Serving high quality and healthy dish with 5 stars restaurant standard (Fine Dining)
Discuss Food Nutrition with passengers and responsible of developing menu.
Communicate with the passengers about the dish and such as describe menus, discover passenger’s desire and give recommendation to the passengers and ask passenger’s satisfaction about the dishes that were served.
Assist Serving Cockpit and Responsible of safety and security.
Requirement :
Male / Female
Fluent in English with a good Communication and Interpersonal skill
Experience at 5 Star Hotel or Restaurant as a Chef de Partie is desirable.
Good appearance ( clear complexion ) and Good attitude
Have Stable / Pleasant Personalities
Proportional Posture (min. 158 for female and 165 for male, with Ideal Weight )
max. 39 Years Old.
To Apply for this opportunity please submit your application and CV by signing into our linked e-recruitment website, http://career.garuda-indonesia.com OR send your CV to email : recruitment@garuda-indonesia.com (subject: Chef On Board) before 31 December 2013.

Get widget