Lowongan Agung Podomoro Group Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/agung-podomoro-group-vacancies-february.html

PT Jakarta Realty (Agung Podomoro Group)

Jakarta Realty adalah perusahan property anggota dari Agung Podomoro Group (APG) yang mengelola Thamrin City - Jakarta.


Sekilas mengenai Agung Podomoro Group

PT. Agung Podomoro Group adalah perusahaan pengembang terbesar di sektor properti di Indonesia. PT Agung Podomoro membangun hunian di daerah Sunter dan Kelapa Gading. Selain itu, perusahaan ini juga ikut menyediakan perumahan bagi masyarakat miskin di luar Jabodetabek, seperti Subang, Lebak dan Kresek.

Perusahaan ini didirikan oleh Anton Haliman sekitar tahun 1969. Pada tahun 1986 perusahaan ini dilanjutkan oleh Trihatma Kusuma Haliman. Agung Podomoro adalah salah satu pelopor dalam menciptakan konsep pemukiman lengkap dan terpadu di kawasan Sunter, Jakarta Utara.


Lowongan Pekerjaan di
PT Jakarta Realty (Agung Podomoro Group) periode Februari 2012

Saat ini, PT Jakarta Realty membutuhkan tenaga tenaga professional untuk mengisi lowongan untuk posisi kerja berikut ini :

Quantity Surveyor Supervisor (QS SPV) - Jakarta - Pria, umur maks. 40 thn, S1 Teknik/ Arsitektur, pengalaman kerja 3 thn, menguasai AutoCad dan MS. Office
Accounting Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 34 thn, D3 Akuntansi, pengalaman kerja 2 thn, Menguasai program komputer MS. Office dan Akuntansi serta perpajakan.

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 18 Maret 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pengajuan lamaran kerja pada salah satu posisi yang tercantum di atas, dipersilakan untuk mengakses info detail mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta prosedur registrasi kerja nya melalui link di bawah ini.

Get widget