Lowongan Telkomsigma (Telkom Group) Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/telkomsigma-telkom-group-vacancies.html

Telkomsigma (PT Sigma Cipta Caraka atau SIGMA) merupakan perusahaan penyedia layanan pendukung bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi terdepan yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun di Indonesia.

SIGMA memiliki komitmen untuk memberikan manfaat teknologi pada sector bisnis dan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan organisasi perusahaan mereka. SIGMA telah menjadi perusahaan pemrakarsa dalam pengembangan IT serta penyedia layanan operasional dan maintance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri.

SIGMA menawarkan layanan berbasis IT yang bervariasi, mulai dari layanan konsultan, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software serta operasi pusat data diperbankan (baik yang berbasis konvensional maupun sharia), sector keuangan, telekomunikasi, manufaktur serta distribusi.

Produk dan layanan yang disediakan SIGMA sudah diimplementasikan di lebih dari 150 perusahaan dari berbagai macam industri di Indonesia dan juga telah menjangkau lembaga multi-finance dengan penanganan yang sama-sama diprioritaskan.

Diawal tahun 2008, SIGMA secara resmi menjadi salah satu anak perusahaan TELKOM, sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Dengan eksistensi yang sudah lebih dari 20 tahun dalam memberikan maupun menginovasikan layanan berbasis IT, SIGMA juga telah melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan SIGMA.


Karir di telkomsigma periode Februari 2012

Untuk mendukung perkembangan bisnis yang pesat, kami mencari sumber daya manusia yang potensial dengan kriteria berikut ini :

Data Center Operation Staff - BSD Serpong/ Tangerang - Pria, umur maks. 28 thn, D3, pengalaman kerja sebelumnya di bidang yang relevan
Java Developer - BSD Serpong/ Tangerang - S1, menguasai bahasa program seperti Java SE & EE, Jasper report, Oracle Database, DB2 IBM, My SQL, PostGre SQL, dll
Information System Security Staff - BSD Serpong/ Tangerang - Pria, usia 25-20 thn, D3, pengalaman kerja 2-3 thn
RPG Programmer - BSD Serpong/ Tangerang - S1, pengalaman kerja 2 thn di bidang relevan
Infrastructure Staff - Surabaya/ Jawa Timur - D3, terbuka untuk Fresh Graduate, bersedia bekerja dalam sistem shifting
System Analyst - BSD Serpong/ Tangerang - S1, pengalaman kerja 1-3 thn
Account Manager - BSD Serpong/ Tangerang - Pengalaman kerja min. 5 thn di bidang penjualan produk/ software IT


Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi kerja di atas, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya melalui

Get widget