Lowongan PT Wintermar Offshore Marine, Tbk Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-wintermar-offshore-marine-tbk.html

PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS) adalah perusahaan offshore marine services company yang memiliki lebih dari 65 armada kapal yang siap untuk menangani berbagai macam kebutuhan pendukung aktifitas eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi di laut lepas. Armada kami yang modern dan terus bertambah terdiri dari berbagai macam jenis kapal, yang memungkinkan kami untuk memberikan solusi logistik dan perkapalan yang inovatif kepada klien kam,i yang terdiri dari perusahaan minyak dan gas bumi multinasional. 

Pada tahun 2011, WINS menjadi perusahaan shipping pertama di Indonesia yang mendapatkan Integrated Management System dari Lloyds Register Quality Assurance, yang terdiri dari ISO 9001:2008 (Quality), ISO14001:2004 (Environment) dan OHSAS 18001:2007 (Occupational Health and Safety).

PT Wintermar Offshore Marine Tbk, perusahaan terbesar di Indonesia yang menyediakan armada kapal pendukung bagi industri minyak dan gas bumi, kami akan mendukung rencana perusahaan untuk menambah 15 armada supply vessels selama periode dua tahun yang akan datang. Penambahan armada ini bertujuan untuk mendukung aktifitas eksplorasi dan pengembangan lapangan minyak dan gas bumi baru di laut lepas, terutama di kawasan Indonesia bagian timur, guna memenuhi peningkatan kebutuhan energi di Indonesia.

Meningkatkan produksi minyak dan gas bumi merupakan salah satu prioritas pemerintah Indonesia. PT Wintermar Offshore Marine Tbk saat ini mengoperasikan lebih dari 65 armada kapal, kru, peralatan dan perlengkapan transportas, serta layanan terpadu seperti anchor handling, towing, dan penyambungan offshore rigs. 


Lowongan Pekerjaan di PT Wintermar Offshore Marine Tbk - Februari 2012

Sehubungan dengan ekspansi bisnis kami, kami mengundang kandidat dinamis, berkualitas dan bermotivasi diri tinggi untuk menjadi bagian dari tim kami sebagai :

Assistant Head Of QHSE Department - Jakarta - Pendidikan min. ANT II, pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa
Technical Superintendent - Jakarta - Pendidikan min. ATT II, pengalaman kerja 5 thn
Project Administrator - Jakarta - Wanita, usia 23-30 thn, S1, pengalaman kerja min. 2 thn di bidang/ posisi serupa
Legal Officer - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5-6 thn di posisi serupa
Accounting Manager - Jakarta - S1, mengenal dengan baik standar/ prinsip Akuntansi (PSAK, Pelaporan Laporan Keuangan, dll), pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa/ 3 thn di posisi Supervisor, atau 6 thn di bidang Akuntansi
Port Electrician - Jakarta - D3 Teknik Elektro, pengalaman kerja 3 thn


Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan lamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses terlebih dahulu mengenai prosedur pelamaran kerja nya secara lengkap melalui


Get widget