Lowongan Kerja SAMSUNG Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/samsung-job-vacancies-february-2012.html

Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Pada 2003 pendapatannya adalah US$101,7 miliar.

"Samsung (yang dalam bahasa Korea berarti tiga bintang) didirikan oleh Lee Byungchul."

Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).

Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermulai sebagai perusahaan ekspor pada 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.


Karir - Kesempatan Berkarir di Samsung Indonesia periode Februari 2012

Saat ini kami sedang membuka program kerja Graduate Development Program untuk penempatan kerja di berbagai wilayah di Indonesia.

Anda akan memulai program pengembangan selama 10 bulan (pelatihan lokal & luar negeri) yang akan membekali Anda dengan kemampuan profesional dan kepemimpinan yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam bisnis teknologi tinggi yang besar dan berskala multinasional.

SAMSUNG GRADUATE TRAINEE PROGRAM - Lulusan S1, lancar dalam berbahasa Inggris (lisan dan tulisan), bersedia untuk penempatan kerja di berbagai wilayah di Indonesia.

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 29 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pedaftaran kerja pada program yang diselenggarakan oleh SAMSUNG ini, silakan akses terlebih dahulu mengenai prosedur pelamaran kerja nya yang secara lengkap tersedia melalui



Get widget