Lowongan PT. Royal Energy Resources Februari 2012 sebagai Engineer

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-royal-energy-resources-vacancies.html

PT. Royal Energy Resources, perusahaan yang bergerak di bidang control, power sistem protection, power sistem monitoring, communication, automation, metering, cybersecurity, dan system berbasis teknologi mikroprosessor yang sedang berkembang pesat saat ini. 

Seiring dengan perubahan teknologi dari analog ke digital yang mau tidak mau akan terjadi, serta banyaknya permintaan dari Customer kami yang banyak berasal dari Oil & Gas dan Utility seperti Chevron, Freeport, PLN, dan PLTA untuk modernisasi.


Peluang Berkarir di PT. Royal Energy Resources - Februari 2012

PT. Royal Energy Resources bermaksud ingin mengajak Anda untuk bergabung dan berkembang bersama-sama dengan kami.

Saat ini kami sangat membutuhkan tenaga dan buah pemikiran Bapak/ Ibu dan Saudara/ i pada bidang berikut ini :

Electrical Engineering (Arus Kuat) - Lulusan D3/ S1 jurusan Teknik Elektro (Arus Kuat), umur maks. 22 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja, menguasai program AutoCAD/ PLC/ Microkontroller/ Etab/ SCADA
Electrical Engineering (Arus Lemah) - Lulusan D3/ S1 jurusan Teknik Elektro (Arus Lemah), umur maks. 22 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja, menguasai program AutoCAD/ PLC/ Microkontroller/ Etab/ SCADA

Catatan : Silakan lakukan pelamaran kerja hingga tanggal penutupan 29 Maret 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan pengajuan lamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan telusuri info lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui link yang tercantum di bawah ini.

Get widget