Lowongan PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-perusahaan-perdagangan-indonesia.html#

PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau dikenal juga sebagai Indonesia Trading Company (ITC) saat ini memiliki kegiatan usaha yang terlibat dalam Ekspor, Impor dan Distribusi.

Dalam kegiatan ekspor perusahaan memiliki banyak pengalaman dalam memasarkan produk ekspor seperti Pertanian, Industri dan pertambangan Produk untuk pasar di seluruh dunia.

ITC mengimpor berbagai jenis produk, Konstruksi Bahan, Makanan & Minuman dan Pokok Produk (Gula Putih) yang merupakan satu-satunya ITC Berlisensi of Duty Dibayar Importir Minuman Beralkohol dan Berbahaya Chemicals di Indonesia mendistribusikan lebih lanjut ke seluruh Indonesia dengan Kantor Cabang kami. Perusahaan ini juga memiliki Izin Khusus untuk mengimpor Pokok Produk (White Sugar). Melakukan distribusi domestik, ITC menangani Kimia Produk, Customer Produk, Konstruksi Bahan dan Mesin & Peralatan di mana perusahaan yang ditunjuk oleh produsen sebagai distributor utama mereka.


Visi Kami :

Menjadi Perusahaan Dagang (Trading Company) yang kompetitif, berkualitas, berkompetisi serta menguasai sumber dan jaringan pemasaran di dalam dan luar negeri.

Misi Kami :
  • Melakukan perdagangan umum yang menangani beraneka ragam produk dengan kualitas yang baik.
  • Melaksanakan transaksi perdagangan lokal maupun lintas negara.
  • Memberikan layanan yang lengkap dan kompetitif kepada pelanggan.
  • Memenuhi harapan seluruh stakeholder.

Kesempatan Berkarir di PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) periode Februari 2012

Dunia bisnis yang terus berkembang menuntut perusahaan untuk memiliki tenaga - tenaga handal dibidangnya. Oleh karena itu pembaharuan dan pemutahiran terus dilakukan dari semua aspek termasuk SDM. Tantangan dan kesempatan menanti anda saat ini untuk mengisi posisi kerja yang tersedia dibawah ini :

MT - Management Trainee
SPVMR - Supervisor Manajemen Resiko
SPVAKT-LKK - Supervisor Akutansi & Perpajakan (Laporan Keuangan Konsolidasi)
SPVAKT-AP - Supervisor Akutansi & Perpajakan (Anggaran dan Perencanaan)
SPVIA - Supervisor Internal Audit
SPVSE - Supervisor Information Technology
SPE - Staf Pertanian Ekspor
STSPL - Staf Teknik Sipil
SIA - Staf Internal Audit
STK - Staf Teknik Kimia
SMR - Staf Manajemen Resiko
SKU - Staf Keuangan

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 10 Maret 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), silakan untuk mengakses informasi lengkap seputar tata cara pengajuan lamaran kerja nya yang tersedia di bawah ini.

Get widget