Lowongan PT Wijaya Karya Beton Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-wijaya-karya-beton-vacancies.html

PT Wijaya Karya Beton (WIKA BETON) adalah salah satu dari anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) yang telah berdiri sejak 11 Maret 1997, anak perusahaan ini merupakan perluasan WIKA di bidang industri beton pracetak. WIKA telah memulai konsentrasi pada industri beton pracetak di tahun 1977 dengan mengembangkan produk beton pracetak untuk teras perumahan. Sejak saat itu, WIKA bertekad mempertahankan pengembangan produk tersebut untuk mengantisipasi adanya pengembangan perencanaan dan datangnya proyek-proyek infrastuktur lain.

Pengembangan produk tersebut telah menciptakan beberapa hasil seperti tiang beton untuk jalur pendistribusian energi dan bantalan beton pracetak serta produk lainnya seperti bantalan, bantalan rel kereta api, produk beton untuk jembatan, pipa, dinding penahan tanah dan bangunan gedung dan perumahan yang diimplementasikan untuk berbagai macam proyek. Produk-produk ini dihasilkan pada waktu yang tepat dan diprediksikan akan menjadi produk pemimpin di pasaran.

Terlepas dari usaha keras dalam pengembangan produk, WIKA juga melanjutkan pengembangan produk-produk infrastruktur dengan menambah jumlah pabrik di beberapa lokasi. Kini, WIKA BETON telah memiliki 7 pabrik di seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Bogor, Majalengka, Boyolali, Pasuruan dan Sulawesi Selatan. Didukung dengan kepemilikan pabrik sendiri, produk yang bervariasi seperti halnya manajemen yang profesional, WIKA BETON telah menjadi penghasil utama dan pemimpin dalam industri beton pracetak di Indonesia. Dalam hal konsistensi jaminan kualitas, WIKA BETON telah melaksanakan “Quality Management System” yang selaras dengan ISO 9000.


Peluang Berkarir di PT WIKA Beton periode Februari 2012

PT Wijaya Karya Beton, salah satu perusahaan BUMN konstruksi terkemuka di Indonesia dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia dan Luar Negera sedang mengembangkan bisnis usahanya di bidang EPC Power Plant, Industri, Pertambangan, Oil & Gas serta Investasi, saat ini kami membutuhkan pegawai dengan kualifikasi sebagai berikut :

Staf Keuangan
Staf Teknik
Staf Produksi

Persyaratan bagi Pelamar Kerja :
  • Lulusan Perguruan Tinggi Negera/ Swasta terakreditasi A
  • Usia maksimal 25 tahun (untuk kandidat non pengalaman) atau 28 tahun (untuk kandidat berpengalaman kerja)
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi (untuk Staf Keuangan), D3 Teknik Sipil/ Mesin/ Elektro (untuk Staf Teknik), D3 Teknik Sipil (untuk Staf Produksi)
Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 17 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang ditawarkan di atas, silakan akses mengenai tata cara pelamaran kerja nya terlebih dahulu secara detail melalui link yang telah tersedia di bawah ini.



Get widget