Rekrutmen Bank Lampung Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/recruitment-bank-lampung-february-2012.html

Bank Lampung (PD. Bank Pembangunan Lampung) yang resmi beroperasi tanggal 31 Januari 1966 berdasarkan izin usaha Menteri Usaha Bank Sentral No. Kep. 66/UBS/1965 dan berlandaskan Peraturan Daerah No. 8/PERDA/II/DPRD/73 didirikan dengan maksud membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.

Kemudian Bank Pembangunan Daerah Lampung merubah status dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan Peraturan Daerah Lampung Nomor 2 Tahun 1999 tanggal 31 Maret 1999 dan Akta Notaris Soekarno, SH Nomor 5 tanggal 3 Mei 1999 yang telah disyahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia No.C-8058 H.01.04 Tahun 2001 tanggal 6 Mei 1999.

Sejalan dengan perkembangan kegiatan perekonomian dan perbankan, guna meningkatkan permodalan bank, daya saing, perluasan produk dan usaha bank serta dalam rangka memberi kesempatan pada masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam pemilikan saham, dengan tetap memperhatikan fungsinya sebagai Bank Umum dan pemegang Kas Daerah,

Guna mensinergikan kedua sisi tersebut, Bank Lampung telah mencanangkan Visi dan Misi sebagai dasar pegelolaan operasional bank, yaitu "Bersama Meraih Sukses" yang kemudian kristalisasi nilainya dijabarkan dalam butir-butir perilaku Budaya Perusahaan PT. Bank Lampung.  


Kesempatan Kerja di Bank Lampung - Februari 2012

Saat ini, kami membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin kompeten dan profesional untuk bergabung bersama kami dengan kualifikasi sebagai berikut :

Penerimaan Pegawai Bank LampungSyarat :
  • Pria/ Wanita dengan usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Min. S1 dari:
  • Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen/ Akuntansi/ Perpajakan
  • Fakultas Hukum, Jurusan Hukum Pidana/ Perdata Ekonomi
  • Fakultas Ilmu Komputer/ Teknik, Jurusan Sistem Informasi/ Teknik Informastika/ Sistem Komputer/ Teknik Elektro
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Min 2,75 (skala 4,00)
  • Berpenampilan menarik, jujur, ulet dan bertanggung jawab serta belum menikah
  • Tinggi badan : Pria min. 165 cm, Wanita min. 160 cm
  • Memiliki jiwa Customer Service, memiliki integritas dalam bekerja, kreatif dan inovatif dalam membuat terobosan serta mampu bekerja secara tim maupun perorangan
  • Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, saudara kandung, suami/istri) yang bekerja sebagai pegawai Bank Lampung
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor operasional Bank Lampung
Catatan : Batas akhir registrasi kerja adalah 29 Februari 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pelamaran kerja, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link di bawah ini.

Get widget