Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/recruitment-pt-nindya-karya-persero.html

PT NINDYA KARYA (Persero) adalah perusahaan Konstruksi terbaik. Kami memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. Kami secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. Kami juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi kami meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.

PT NINDYA KARYA (Persero) akan melakukan layanan berkualitas tinggi dengan kemampuan untuk mendesain, arsitektur, mengembangkan, mengintegrasikan, pemeliharaan, mengelola, memonitor, mendukung dan mengoptimalkan sistem konstruksi. Salah satu hal terbaik yang dapat kami lakukan untuk kepuasan Anda adalah membuat hasil proyek Anda menjadi proyek terbaik. Kami memiliki pengalaman yang baik dalam gedung berisiko tinggi, jalan tol, bendungan dan lain-lain. Untuk menjaga agar pelanggan senang, kami menyediakan keahlian yang baik dan pelayanan yang baik. Kami menyadari bahwa pelanggan tidak selalu benar, tapi kita harus mengambil jalan yang terbaik. Kita telah mengerjakan beberapa proyek unggulan.

Kami menyediakan berbagai layanan sipil termasuk konstruksi, desain/bangunan, operasi dan pemeliharaan proyek-proyek non pemerintah serta proyek infrastruktur. Proyek-proyek fasilitas umum termasuk bandara, jalan, jalan raya, jembatan, bendungan. Proyek-proyek sektor swasta termasuk persiapan lokasi untuk fasilitas umum dan pabrik serta pemeliharaan lingkungan. Kami mempunyai kemampuan untuk mengembangkan, mengatur keuangan, desain, membangun dan mengatur proses alur keuangan proyek pemerintah dan non pemerintah. Proses yang kami tawarkan sangat efektif, kemampuan kami beragam dan yang paling utama mahir mengatur waktu dan mempergunakan dana sebaik mungkin dari pemilik proyek.

 
Visi dan Misi Kami
Visi

Menjadikan PT NINDYA KARYA (Persero) sebagai perusahaan yang unggul dan tangguh dalam bidang industri jasa konstruksi

Misi
  • Menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi
  • Berdaya saing kuat di pasar dalam negeri atau internasional
  • Memupuk keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan dan memenuhi kewajiban terhadap Shareholder sebagai salah satu Stakeholder utama serta stakeholder lainnya

Kesempatan Berkarir di PT Nindya Karya (Persero) - Februari 2012

PT Nindya Karya (Persero), merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang jasa konstruksi. Saat in membuka peluang kerja untuk kualifikasi sebagai berikut :
  • S1 dari Teknik Sipil/ Teknik Geodesi/ Teknik Mesin/ Teknik Elektro Arus Kuat/ Akuntansi
  • D3 dari Teknik atau Manajemen Informatika/ Perpajakan
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Umur maksimal 27 tahun (S1) dan 24 tahun (D3)
  3. Pendidikan sesuai dengan keahlian
  4. Ijazah/ SKL yang telah dilegalisir
  5. Transkrip IPK minimal 2.75 (skala 4.00) yang dilegalisir
  6. SK Catatan Kepolisian yang masih berlaku (dapat menyusul)
  7. Fotokopi KTP
  8. Pas foto berwarna 4x6 (2 lembar)
  9. Curriculum Vitae (CV)
Persyaratan bagi pelamar dari jurusan Teknik/ Manajemen Informatika :
  • Dapat melakukan instalasi dan perawatan linux server dan LAMPP
  • Memahami konsep data center dan jaringan
  • Dapat mengkonfigurasikan mikrotik dan berpengalaman dalam membangun infrastruktur (akan menjadi nilai tambah)
Catatan : Kirimkan lamaran Anda sebelum 22 Maret 2012.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT Nindya Karya (Persero) ini, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya yang tersedia melalui

Get widget