Lowongan PT MERATUS LINE Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-meratus-line-vacancies-february-2012.html

PT Meratus Line adalah perusahaan pengiriman yang terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi point-to-point. Memiliki banyak kegunaan dan jasa kapal dengan jaringan terpadu dan kantor cabang di seluruh Indonesia dan menempatkan penekanan kuat pada aspek keselamatan, kualitas dan pelanggan (Customer Oriented).

Didirikan pada tahun 1957, Meratus Line telah berkembang pesat di pelayaran Indonesia. Saat ini Meratus bergerak dalam beberapa sektor pelayaran dan transportasi.

Jasa Kepemilikan Kapal dan Operasi Kapal : Menyediakan layanan penuh antar pulau dengan media kontainer termasuk layanan langsung dari Surabaya ke Dili, Timor Leste. Didukung dengan armada lebih dari 47 kapal (vessels) dan 30.000 TEU kontainer. Layanan kapal kontainer Meratus meliputi layanan jaringan pengiriman yang luas antara pelabuhan besar Indonesia. Meratus saat ini mengoperasikan layanan kontainer sebanyak 21 liner.


Peluang Berkarir di PT MERATUS LINE - Februari 2012

Saat ini, kami sedang mencari kandidat terbaik untuk memenuhi posisi kunci dalam bisnis kami dengan posisi kerja berikut ini : 

COMM - MT - Jakarta, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Makassar - Ini merupakan program Management Trainee (Commercial Management Trainee), umur maks. 28 thn, S1 segala jurusan, menyukai kerja lapangan (working in field), diutamakan yang memiliki pengalaman kerja serupa/ terbuka juga untuk lulusan baru
Shipping Sales - BANJARMASIN Branch - Banjarmasin - Pria, S1 segala jurusan, pengalaman kerja 3 thn, bersedia untuk menghadapi tantangan berkarir di cabang lain di Indonesia (di luar cabang Banjarmasin)

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 10 Maret 2012.
Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang ditawarkan, silakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi detail mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya yang tersedia melalui link di bawah ini.

Get widget