Lowongan PT Brantas Abipraya (Persero) Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-brantas-abipraya-persero-vacancies.html

PT Brantas Abipraya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan General Contractor yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang pembangunan Proyek –Proyek Sumberdaya Air (Bendungan, Irigasi/Sungai), Proyek-Proyek Infrastruktur (Jalan dan Jembatan) dan Struktur Pembangkit Listrik.

Saat ini Brantas Abipraya lagi berbenah meningkatkan daya saingnya melalui Quality Oriented pada setiap proyek yang dilaksanakan. Tujuan yang ingin dicapai adalah Kepuasan Pelanggan sekaligus meningkatkan produktivitas terhadap seluruh sumberdaya yang digunakan. Meminimalkan Waste dan mengenjot Value pada setiap aktivitas proyek yang berwawasan Green Construction.


Kesempatan Kerja di PT Brantas Abipraya periode kerja Februari 2012

Saat ini, kami mengundang kandidat profesional dan berpengalaman di bidang nya untuk mengisi posisi kerja yang sedang lowong di perusahaan kami sebagai berikut :

AUDITOR - Pria, S1 (diutamakan dari jurusan Teknik Sipil), pengalaman kerja 5 thn, penempatan kerja di Jakarta
STAFF BIDANG PENGEMBANGAN SISTEM - Pria, umur maks. 40 thn, S1, pengalaman kerja di bidang ISO 9001 Quality Management, Risk Management di perusahaan konstruksi OSHAS/ SMK3, penempatan kerja di Jakarta


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi kerja yang tersedia di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta untuk masing-masing posisi serta tata cara pelamaran kerja nya melalui link di bawah ini.


Get widget