Lowongan PT Gudang Garam Tbk Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-gudang-garam-tbk-vacancies-february.html

PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan ini merupakan pemimpin dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.

 
Sejarah
Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Ing Hwie. Sebelum mendirikan perusahaan ini, di saat berumur sekitar dua puluh tahun, Ing Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya menduduki posisi direktur di perusahaan tersebut.

Pada tahun 1956 Ing Hwie meninggalkan Cap 93. Dia membeli tanah di Kediri dan memulai produksi rokok sendiri, diawali dengan rokok kretek dari kelobot dengan merek Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam.

PT Gudang Garam Tbk tidak mendistribusikan secara langsung melainkan melalui PT Surya Madistrindo lalu kepada pedagang eceran kemudian baru ke konsumen atau produsen.


Lowongan Pekerjaan periode Februari 2012 di PT Gudang Garam Tbk

Saat ini, PT Gudang Garam Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi kerja dengan kualifikasi yang harus dipenuhi seperti yang tercantum di bawah ini :

QC Staff
Production Technician
Maintenance Engineer 

Persyaratan Umum bagi pelamar kerja : Lulusan D3 Teknik Mesin/ Elektrik/ Industri/ Mekatronik/ Kimia/ Fisika atau D4/ S1 Teknik Elektro, umur maks. 28 thn, terbuka untuk Fresh Graduate, mampu berbahasa dan menulis dalam bahasa Inggris

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 23 Februari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja pada salah satu posisi kerja di atas, silakan untuk mengakses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link yang tersedia di bawah ini.



Get widget