Lowongan PT Mandom Indonesia Tbk Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-mandom-indonesia-tbk-vacancies.html#

PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham.

Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik yaitu pabrik Sunter yang khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara pabrik Cibitung berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik. Kemasan plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk diisi kemudian barang jadi dikirim kembali ke Cibitung dan didistribusikan melalui pusat logistik.

Merek utama Perseroan antara lain Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, Perseroan juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor.

Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke beberapa negara antara lain Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.

Kesempatan Kerja di PT Mandom Indonesia Tbk Februari 2012
Join with Us !

Bagi PT Mandom Indonesia Tbk, sumber daya manusia (SDM) memegang peranan penting dalam setiap kesuksesan yang diraih oleh Perseroan. SDM adalah urat nadi penggerak roda bisnis perusahaan. Oleh karena itu, peningkatan kualitas SDM melalui berbagai kegiatan/program pengembangan menjadi prioritas utama Perseroan dalam memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk dapat mengembangkan kemampuan individunya sekaligus memberikan sumbangan terhadap peningkatan kinerja team work. 

Bergabunglah bersama kami dengan posisi kerja yang tersedia sebagai berikut :

Production System Staff - Jakarta - Wanita, umur maks. 27 thn, S1, terbuka untuk Fresh Graduate, memiliki pengetahuan yang baik dalam program MySQL, PHP, dan Oracle
Service Desk Staff - Jakarta - S1, mengerti Network periperal khususnya Router Cisco, Wireless Access Point, VOIP, memiliki pengetahuan dasar mengenai MySQL dan PHP
Product Development - Jakarta - S1, pengalaman kerja selama 3 thn sebagai Market Research, terbuka juga untuk Fresh Graduate

Catatan :
Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 29 Februari 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link di bawah ini.

Get widget