Lowongan PT Industri Telekomunikasi Indonesia Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-industri-telekomunikasi-indonesia.html
PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) yang berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (posisi Maret 2009), PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah "THE BIG FOUR" operator telekomunikasi di Indonesia; Telkom, Indosat, Telkomsel dan XL.

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Selama dua tahun terakhir INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System).

Memasuki tahun 2009, PT INTI mulai mencari peluang-peluang bisnis dalam industri IT, termasuk kemungkinan untuk bergabung dalam usaha mewujudkan salah satu mimpi dan tantangan terbesar Indonesia saat ini, yaitu membuat komputer notebook murah. Ini adalah satu tantangan yang besar bagi INTI.


Lowongan Pekerjaan - PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) Februari 2012

PT INTI merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat, memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga muda yang enerjik, berjiwa kepemimpinan, dan berkeinginan maju dalam karir untuk bergabung sebagai Management Trainee.


Management Trainee Program
Persyaratan Umum bagi Peserta :
  • Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan dan tertulis secara baik.
  • Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, minimal dalam pertemuan.
  • Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
  • Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  • Mampu menunjukkan usaha lebih dan bekerja keras dengan berorientasi pada pelanggan (Customer Service Orientation).
  • Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah (problem solving), serta kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru.
  • Berusia muda, enerjik dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota.
Persyaratan Khusus :

Peserta diharuskan memiliki latar belakang pendidikan minimal dari Diploma III atau Strata I, dengan jurusan yang ditentukan sebagai berikut : 
  1. S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/Teknik Elektro
  2. D3/S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/Elektro
  3. S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Energi
  4. S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Hardware/Elektronika
  5. S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Real-Time Software
  6. S1 Jurusan Teknik Informatika
  7. S1 Jurusan Teknik Komputer/Teknik Elektro
  8. S1 Jurusan Teknik Industri 
  9. S1 Jurusan Manajemen/Teknik Industri/Man. Telekomunikasi peminatan SDM
  10. S1 Jurusan Teknik Industri
Catatan : Anda dipersilakan melakukan pengajuan lamaran kerja sampai dengan selambat-lambat nya tanggal 24 Februari 2012, pukul 23.59 WIB.


Bagi kandidat yang ingin melakukan registrasi kerja pada program kerja di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja serta referensi lowongan kerja yang berkaitan melalui link di bawah ini.

Get widget