Lowongan IT Itinerant Carrefour Indonesia Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/carrefour-indonesia-as-it-itinerant.html

Carrefour Indonesia adalah bagian dari Carrefour, yang merupakan sebuah kelompok supermarket internasional, berkantor pusat di Perancis. Carrefour adalah kelompok ritel kedua terbesar setelah Wal-Mart.

Gerai Carrefour pertama dibuka pada 3 Juni, 1957, di Annecy di dekat sebuah persimpangan (carrefour, dalam Bahasa Perancis). Kelompok ini didirikan oleh Marcel Fournier dan Louis Deforey. Hingga kini, gerai pertama ini adalah gerai Carrefour terkecil di dunia.

Kelompok Carrefour memperkenalkan konsep hipermarket untuk pertama kalinya, sebuah supermarket besar yang mengombinasikan department store ("toko serba ada"). Mereka membuka hipermarket pertamanya pada 1962 di Sainte-Geneviève-des-Bois, dekat Paris, Perancis.

 
Carrefour di Indonesia
 

Gerai Carrefour di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 1998 dengan membuka unit pertama di Cempaka Putih, Jakarta. Di Indonesia, Carrefour memiliki 66 gerai Hypermarket,dan 15 gerai Supermarket.

Tipe Carrefour di Indonesia

Di Indonesia, ada 3 tipe Carrefour di Indonesia
  1. Carrefour ada 62 gerai
  2. Carrefour Express, ada 13 gerai
  3. Carrefour Market, ada 5 gerai
Di Indonesia, terdapat 62 gerai Carrefour Hypermarket.


Lowongan Pekerjaan periode Februari 2012 di Carrefour Indonesia

Saat ini, kami membutuhkan kandidat berpengalaman dan profesional untuk mengisi posisi kerja yang lowong di perusahaan kami dengan keterangan sebagai berikut :

IT Itinerant - Batam & Jakarta - D3 Ilmu Komputer/ IT/ jurusan relevan, usia 20-30 thn, pengalaman kerja 1 thn, penempatan kerja di Batam atau Jakarta

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 23 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi kerja tersebut, silakan akses link di bawah ini untuk menelusuri info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya.



Get widget