Lowongan Astra International Daihatsu Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/astra-international-daihatsu-vacancies.html

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) sebagai salah satu divisi penjualan otomotif PT Astra International Tbk memulai bisnisnya pertama kali pada tahun 1973 dibawah PT Astra International Incorporated – Motor Vehicle Division (PT AI Inc. – MVD).

Pada tahun 1993, PT Astra International Incorporated – Motor Vehicle Division (PT AI Inc. – MVD) menciptakan satu merk dagang ASTRA MOBIL yang membawahi unit penjualan Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Nissan Diesel.
 
Untuk menjadi retailer dan distributor kendaraan Daihatsu yang terdepan dengan pertumbuhan yang berkesinambungan, AI-DSO dituntut untuk selalu memberikan performa ekstra dari seluruh jajaran – dari manajemen hingga ke tingkat garda depan yang berhubungan langsung dengan konsumen.
 
Karena itu, usaha-usaha penyempurnaan system manajemen, strategi pemasaran dan penjualan terus dilakukan secara konsisten dan dibarengi dengan pembinaan kualitas sumber daya manusia, dari perekrutan sampai pembinaan, yang terencana melalui training & workshop yang diharapkan mampu mengantisipasi perkembangan pasar yang dinamis dewasa ini.


Kesempatan Kerja - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation periode Januari 2012

Saat ini, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation membuka kesempatan kerja untuk kandidat non pengalaman minimal lulusan Strata I (S1), dengan posisi kerja yang tersedia sebagai berikut :

MT Sales Supervisor (MT SS) - S1, umur maks. 27 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja di bidang Sales, bersedia ditempatkan di berbagai area kerja di Indonesia
MT Administration Head (MT ADH)
- S1, umur maks. 27 thn, terbuka untuk Fresh Graduate, bersedia ditempatkan di berbagai area kerja di Indonesia

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja : 13 Februari 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses terlebih dahulu informasi selengkapnya mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui



Get widget