Rekrutmen PT Kereta Api Logistik Januari 2012

 

PT. KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah anak perusahaan dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api, dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Termianal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai jasa layanan distribusi logistik secara Total Solution melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.

Fungsi dan peran kontributif KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “ pencipta nilai tambah (value creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan pergudangan.

Fokus dan penguatan peran penting PT KA Logistik ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.

Untuk mancapai maksud dan tujuan tersebut diatas, Perseroan dapat melaksanakan kegiatan usaha sebagai berikut :
  • Menjalankan kegiatan usaha dibidang pelayanan distribusi logistik berbasis kereta api termasuk operator multimoda.
  • Menjalankan kegiatan usaha dibidang pelayanan jasa pergudangan (warehousing).
  • Menjalankan kegiatan usaha dibidang jasa manajemen logistik.
  • Menjalankan bidang usaha perdagangan termasuk perdagangan eksport-import, interinsuler dan lokal, bertindak sebagai glosir, leveransir/suplier, waralaba dan comision house serta kegiatan usaha terkait, bertindak sebagai distributor, agen dan sebagai perwakilan dari badan-badan perusahaan lain baik dari dalam maupun luar negeri atas kegiatan usaha pokok.
  • Menjalankan kegiatan usaha lainnya yang menunjang usaha-usaha pokok menyangkut layanan : tracking (penelusuran barang kiriman), jasa pengepakan (packing) dan pelabelan (labeling), layanan pengambilan barang secara berkala (scheduled pick-up services), jasa kepabeanan dan pengawalan logistik serta pengurusan asuransi termasuk klaim.

Kesempatan Kerja di PT Kereta Api Logistik periode Januari 2012

Kami menawarkan peluang berkarir di PT Kereta Api Logistik dengan posisi kerja yang tersedia sebagai berikut :

Analyst Programmer - Pria, D3/ S1, pengalaman kerja di posisi kerja yang relevan selama 2 thn
Infrastruktur - Pria/ Wanita, S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 2 thn
Staf Keuangan - Pria/ Wanita, D3/ S1, umur maks. 27 thn, terbuka untuk lulusan baru/ kandidat berpengalaman kerja di posisi serupa selama 1 thn
Internal Auditor - Pria/ Wanita, S1, umur maks. 27 thn, pengalaman kerja 1-2 thn di posisi kerja serupa 
Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 29 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT Kereta Api Logistik ini, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui



Get widget