Lowongan Ajinomoto Indonesia Februari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/ajinomoto-indonesia-vacancies-february.html
 

PT Ajinomoto Indonesia adalah salah satu perusahaan multinasional terbesar yang memproduksi produk bumbu dan memulai bisnis kami di Indonesia sejak tahun 1969. Selama lebih dari 42 tahun kami berkomitmen untuk mempromosikan hidup sehat dengan memberikan rasa lezat melalui produk-produk kami seperti AJI-NO-MOTO, Masako, Sajiku, Saori, Calpico dan Birdy.


AJI-NO-MOTO - 100 tahun lahir di Jepang, Dicintai selama 40 tahun di Indonesia
 

Berawal dari sebuah penemuan besar di Jepang, Dr. Kikunae Ikeda pada tahun 1908 menemukan sumber rasa gurih dari kaldu rumput laut (Kombu). Rasa gurih tersebut dinamakan Umami. Setahun kemudian, diproduksi bumbu masakan yang menjadi sumber rasa Umami dengan merek AJI-NO-MOTO. Sampai saat ini, AJI-NO-MOTO telah digunakan luas di hampir 100 wilayah dan negara selama 100 tahun.

Di Indonesia, AJI-NO-MOTO telah dijual selama 40 tahun dan telah menjadi bumbu masak andalan di dapur Ibu-Ibu Indonesia. Dari tahun ke tahun perkembangan dan inovasi produk terus dilakukan, terbukti dengan munculnya beragam produk bumbu mulai dari bumbu kaldu penyedap "MASAKO", bumbu praktis siap saji "SAJIKU", dan bumbu masakan Asia "SAORI". Selain itu, produk minumannya yaitu minuman susu fermentasi "CALPICO" dan minuman kopi susu "BIRDY".

Perusahaan Ajinomoto di Indonesia terus berusaha untuk memenuhi komitmen dalam memberikan kontribusi yang berarti dalam bidang makanan dan kesehatan secara global guna mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi kita semua. Hal itu dibuktikan dengan produk yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional sehingga konsumen Indonesia tetap setia menggunakan produk-produk Ajinomoto.

Kepercayaan dan kesetiaan konsumen dalam menggunakan produk-produk Ajinomoto sangat penting untuk terus dibangun dan hal itu merupakan sebuah upaya panjang yang berkelanjutan. Eksistensi AJI-NO-MOTO  selama 100 tahun di dunia dan 40 tahun di Indonesia telah membuktikan bahwa Ajinomoto adalah perusahaan yang pantas dipercaya.


Karir - PT Ajinomoto Indonesia periode Februari 2012

PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang menumbuhkan rasa bangga bagi karyawannya. Di PT. Ajinomoto Indonesia, kami menawarkan jenjang karir, dan memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk mengembangkan bakat dan keahliannya melalui pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan.

Kami mencari sumber daya yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Dengan bekal tersebut, bersama PT. Ajinomoto Indonesia kami akan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang makanan dan kesehatan. 

Safety Officer (SO) - Karawang (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, umur maks. 32 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
IT Support (ITS) - Surabaya (Jawa Timur) - Pria, lajang, umur maks. 27 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
Utility Staff (US) - Karawang (Jawa Barat) - Pria, umur maks. 25 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Finance/ Accounting Staff - Karawang (Jawa Barat) - Wanita, umur maks. 25 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
General Affairs Staff - Karawang (Jawa Barat) - Pria, umur maks. 25 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Maintenance Staff - Karawang (Jawa Barat) - Pria, umur maks. 25 thn, D3/ S1, pengalaman kerja 1 thn (untuk D3) atau Fresh Graduate (untuk S1)
Production Staff - Karawang (Jawa Barat) - Pria, umur maks. 25 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate


Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses terlebih dahulu mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya secara lengkap melalui



Get widget