Lowongan PT. PANORAMA SENTRAWISATA, Tbk February 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/02/pt-panorama-sentrawisata-tbk-vacancies.html

PANORAMA LEISURE GROUP (PLG) sebagai perusahaan induk dengan nama PT. Panorama Sentrawisata Tbk. telah membangun reputasi dalam keahliannya sebagai penyedia jasa perjalanan inbound , transportasi, perjalanan liburan atau manajemen perjalanan dinas, dan meeting-incentive-conference-exhibition . Didirikan pada tahun 1995, yang bersamaan dengan berjalannya waktu berkembang pesat menjadi sebuah perusahaan multi-fungsi terkemuka yang bergerak dalam bidang pariwisata di Indonesia .

Panorama Leisure Group mempekerjakan lebih dari 900 orang karyawan di 40 kantor yang tersebar di beberapa kota besar  di negeri ini yaitu di Jakarta, Bogor, Bandung, Jogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Denpasar, Ampenan, dan Makassar; serta menjalin hubungan dengan mitra kerja di berbagai kota besar lainnya di Indonesia, dan kantor penjualan di Paris, Perancis.

Dikenal luas oleh pelanggan, mitra kerja dan kolega industri pariwisata lokal, regional maupun internasional, PLG yang merupakan kelompok usaha jasa pariwisata terintegrasi telah menjelma menjadi kelompok usaha yang paling dinamis dan terkemuka di negeri ini. Kelompok usaha ini menaungi 16 Strategic Business Units (Unit Usaha Strategis) yang dikategorikan ke dalam empat pilar dan dikelompokkan menurut aktivitasnya masing-masing.


Ketenagakerjaan di PT. PANORAMA SENTRAWISATA, Tbk periode Februari 2012
Dibutuhkan Segera !

Karena pembangunan bisnis yang progresif, Panorama Leisure Group mengundang individu dinamis untuk mencapai karir tertinggi dengan bergabung bersama kami sebagai tim yang sudah menjadi pemenang banyak penghargaan. Berikut adalah posisi kerja yang tersedia :

CORPORATE LEGAL STAFF - S1, umur maks. 26 thn, pengalaman kerja min. 2 thn di posisi relevan
BUILDING MANAGER
- S1, pengalaman kerja 5 thn di posisi serupa
HR MANAGER - S1, pengalaman kerja 5 thn di posisi relevan
TICKETING - TRAVEL CONSULTANT - SMIP/ SMK/ SMU, pengalaman kerja 2 thn di bidang relevan
FINANCE & ACCOUNTING STAFF - D3/ S1, pengalaman kerja 1 thn di posisi relevan
FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR - S1, pengalaman kerja 3 thn di posisi serupa
HUMAN RESOURCES STAFF - S1, pengalaman kerja 1 thn di bidang relevan
IT PROGRAMMER STAFF
- S1, terbuka untuk Fresh Graduate


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi kerja yang tersedia di atas, silakan akses info dan referensi detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui



Get widget